Selasa, 23 November 2010

postingan iseng tengah malam .

sejujurnya sejak aku lahir sampai postingan ini aku tampilin , aku belum pernah sekalipun ngerasain apa yang namanya pacaran , bahkan nembak cewek aja belum pernah . Bukannya aku punya kelainan jiwa atau semacamnya , tapi emang aku belum mau buat pacaran (aslinya ga laku) .
pernah salah satu temen nanyak , "eh mus kon tau kasmaran a ?" (terjemahannya : "eh mus kamu pernah kasmaran ? ") . wah itu pertanyaan yang menusuk sekali , dan saat itu aku hanya bisa tersenyum dan terdiam memendam emosi yang membara karena rasa malu ._.
perasaan suka terhadap lawan jenis pertama kali muncul sejak aku SD , tapi mungkin pada saat itu hanya sekedar rasa suka saja . dan pada saat SMP , perasaan suka terhadap cewek lebih meningkat levelnya , dari hanya sekedar suka menjadi lebih dari sekedar suka atau bisa dibilang sayang lah , hehehe .dan dari waktu smp sampai sekrang aku mau lulus SMA (amin) , aku hanya pernah menyayangi 2 orang cewek . cewek sial yang pertama bernama *tiiiiiiiiiiiiiit* , dan cewek kedua bernama *tiiiiiiiiiiiiiiiiiit* .
mereka menurutku adalah cewek terindah yang pernah aku liat , walau sebenernya parasnya nggak cantik tapi mereka manis , jadi nggak ngebosenin kalo diliat .
kisah cinta pertama dengan cewek pertama hanya berakhir pada perkenalan , aku tau semua tentang dia , tapi dia nggak tau apa" tentang aku , sampai saat ini aku belum pernah sekalipun ngungkapin perasaanku ke dia . karena mungkin dulu aku itu pecundang yang sangat menjijikan ._.
kisah cinta kedua , aku belum bisa nulis apa" tentang kisah kedua , karena semuanya baru aja dimualai , jadi tunggu aja tanggal mainnya , mungkin beberapa saat lagi akan aku tulis kisah cinta yang indah , atau mungkin hanya sekedar curhatan anak yang sedang patah hati , hahaha :')

0 komentar:

Posting Komentar