Sabtu, 09 Oktober 2010

09 - 10 - 2010


sabtu yang luar biasa dan sabtu yang sangat menyenangkan . walau hanya dilalui dengan hal hal yang biasa aja dan nggak ada yang spesial , tapi entah kenapa aku sangat menikmati hari ini . mood yang sangat baik dan terjaga dari awal bangun hingga sekarang . senyum dari semua orang di sekitarku dan senyum darimu (walau hanya di foto) membuat hari ini semakin sempurna , sangat sempurna .

seluruh makanan dan minuman yang aku konsumsi selama hari ini terasa sangat istimewa .
- air putih yang terasa lebih segar dari sebelumnya ,
- mie instan soto yang terasa lebih sedap walau aku lupa memasukkan koya ,
- segelas moccacino panas yang terasa semakin nikmat diminum saat gerimis ,
- dan yang terakhir bakmi "cak no" yang sebenernya rasanya biasa aja tapi kusus untuk hari ini rasanya sangat amat sangat istimewa .

nongkrong di eureka pun terasa semakin menyenangkan dari biasanya , ditemani dengan alunan lagu dari pee wee gaskins dan efek rumah kaca  membuat suasana semakin hangat dan menyenangkan , walalu saat itu udara diluar lumayan dingin .
perbincangan yang tidak berujung dan dibumbui dengan candaan yang garing plus lucu membuat malam yang sunyi menjadi sangat berarti .

saat aku menulis ini , jam di laptop menunjukan pukul dua puluh tiga lewat lima belas menit dan sebelum hari ini berakhir aku berharap agar semua orang yang ada disekitarku dan semua teman temanku merasakan hal yang sama denganku malam ini , merasakan bahwa hari ini adalah hari sabtu yang sangat nikmat dan menyenangkan .

dan untuk terakhir kalinya , aku hanya bisa berkata ….

terima kasih untuk hari ini , terima kasih untuk hari ini , terima kasih untuk hari ini . ya Allah , terima kasih untuk hari ini  :)

0 komentar:

Posting Komentar