Minggu, 26 September 2010

" 5 cm "

Kesan pertama saya setelah menghabiskan sepuluh bab " 5 cm " karya Donny Dhirgantoro adalah , SAYA INGIN MENAKLUKAN MAHAMERU . Sungguh rasa ini sangat menggebu gebu dalam hati . ingin sekali merasaka perjuangan yang dirasakan Genta , Riani , Zafran , Arial , Ian , dan Arinda . Ingin sekali mendapatkan semua pelajaran yang mereka dapat disana . Ingin sekali merasakan rasa senang yang teramat sangat ketika sampai di puncak . Ingin sekali merayakan kemerdekaan dengan segenab hati dan jiwa hingga meneteskan air mata . Ingin dan sangat ingin .

Sungguh cerita yang mengharukan , penuh dengan semangat , penuh dengan cinta , penuh dengan cita-cita , penuh dengan tekad kuat untuk menjalani hidup . Buku yang mengingatkan saya tentang kekuatan dan keajaiban mimpi dan keyakinan , dan sekali lagi membuat saya merubah pandangan saya terhadap dunia . Dunia itu indah , Dunia itu menakjubkan , dan saya beruntung bisa hidup di DUNIA . Alhamdullillah , Terimakasih ya Allah !

0 komentar:

Posting Komentar